Senin, 05 Oktober 2020

Kerja Bakti Warga Babelan

Kerja Bakti Warga Babelan - Kerja Bakti adalah kerja bergotong-royong tanpa upah (untuk kepentingan bersama). Arti lainnya dari kerja bakti adalah kerja tanpa imbalan jasa. Contoh: Seluruh warga desa ikut kerja bakti bakti memperbaiki jalan. Kerja bakti di lingkungan RT.003/019 babelan kota menjadi rutinitas bulanan setelah pertememuan bulanan warga, agar menjadi ajang silahturahmi dan kebiasaan menciptakan budaya bergotong royong. berikut dokumentasi kerja bakti :

Wujudkan Lingkungan Bersih - adapun tujuan di laksanakannya kerja bakti adalah mewujudkan lingkungan yang bersih, asri dan sehat. apalagi dikala pandemi ini semakin bertambahnya jumlah covid 19 dilingkungan, maka pengurus RT.003 berinisiatif untuk melakukan penyemprotan berkala yaitu 1 minggu sekali, itupun karena banyaknya sumbangsih warga menyumbang obat serta tenaga untuk kegiatan tersebut.

Kerja Bakti Puri Gardenia - dengan adanya kerja bakti seperti ini silahturahmi terjalin dengan baik, komunikasi mudah, warga menjadi peduli dan pengurus rt pun akan semakin mudah.

salam pengurus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar