Minggu, 08 November 2020

Rapat Bulanan pengurus RT

Rapat Bulanan pengurus RT - ya tepatnya tadi malam dikediaman rumah pak joko pertemuan bulanan rutin ini menjadi aktivitas pertemuan warga mengenai informasi rt maupun rw, karena Perum. Puri Gardenia adalah perumahan baru yang perlu banyak bebenah serta menjaga silahturahmi dan kerukunan antar warga. Rapat Bulanan RT ajang sambung silahturahmi warga dimana agenda ini juga rutin setiap bulan, sebagaimana kita sebagai warga tidak ada salahnya menyempatkan waktu 1 bulan sekali rapat bulanan ke esokannya kerja bakti bulanan agar dalam agenda 1 bulan di minggu pertama sebagai ajang kumpul.


Pertemuan rutin bulanan warga - yuk para warga kami selaku pengurus menghimbau agar dapat menjadi aktifitas dan masukan yang baik agar kedepannya para pengurus rt dapat saling bersinergi dengan warga sesuai dengan program kerja untuk lingkungan karena dari warga untuk warga pastinya

warga babelan berkumpul - sebagai warga yang baik khususnya babelan kota karena puri gardenia masuk dalam lingkung kabupaten bekasi. berupaya menjadi warga yang dapat terus berkembang dan mengikuti arahan dari para perangkat desa.

baca juga kerja bakti november 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar